Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Petani Hingga Pedagang di Delanggu, Komitmen Dukung dan Menangkan Yoga - Sova

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T15:22:59Z

Petani Hingga Pedagang di Delanggu, Komitmen Dukung dan Menangkan Yoga - Sova

Klaten - Dukungan relawan dan dari berbagai kalangan masyarakat kepada Cabup-Cawabup Yoga - Sova agar terpilih menjadi bupati Klaten terus mengalir. Keduanya dianggap sosok ideal sebagai pemimpin untuk memajukan daerahnya.

Terbaru, dukungan datang dari ratusan Relawan lintas profesi sekecamatan Delanggu. Mereka mayoritas terdiri dari petani dan pedagang serta kolompok masyarakat lainnya. 

Mereka mengungkapkan tekad bulatnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Nomor urut 1 Yoga - Sova yang mengusung tagline “Jujur,Ngayomi,Ngajeni” agar terpilih menjadi pemimpin di Klaten Bersinar tersebut, Dukungan mereka datang dengan hati, karena menilai keduanya sebagai Paslon jujur dan merakyat.

“Kami bergandengan tangan, solid untuk siap mengawal memenangkan Yoga-Sova dalam Pilbup Klaten 2024. Alasan kami, karena sepikiran dengan visi-misi beliau berdua,” kata Suradi (51), Senin (7/10/2024).

Dia mengungkapkan bahwa Yoga maupun Sova sebagai wakilnya merupakan sosok yang bisa dipercaya untuk membawa Klaten lebih baik.

Suradi menilai kedua memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama petani.

“Pak Yoga dan Ibu Sova sosok yang komplit, beliau sama-sama dekat dengan rakyat kecil. Biasa diajak biacara langsung untuk mengatasi permasalahan para petani,” imbuh Suradi.

Di tempat yang berbeda, seorang pedagang di pasar Delanggu Ani (45) juga mengaku sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1, yakni Yoga-Sova sebagai Bupati Klaten. Ia menyebut, kuduanya layak menjadi pemimpin karena dekat rakyat kecil.

“Senang bisa bertemu dengan Pak Yoga. Beliau orangnya baik, ramah, dan suka dekat sama rakyat kecil seperti kita ini,” ungkap Ani di pasar Delanggu.

Sementara itu Yoga mengatakan, tentu perhatian penuh terhadap keberadaan petani dan pasar tradisional akan lebih ditingkatkan. Sebab kata dia, pasar tradisional menjadi sumber mata pencaharian banyak masyarakat.

Yoga mengaku konsen untuk mendukung garis perjuangan dengan beberapa program yang akan dilakukan bila nantinya terpilih sebagai Bupati Klaten. Termasuk di sektor ekonomi, pertanian, kesehatan dan pendidikan, dan tidak ada masyarakat yang susah makan,” kata Yoga


×
Berita Terbaru Update