Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nabil Dicky Budiono Juara 1 POPDA Kabupaten Sukoharjo

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T07:17:24Z

Nabil Dicky Budiono Juara 1 POPDA Kabupaten Sukoharjo 

Sukoharjo - Prestasi gemilang ditorehkan oleh salah satu peserta didik MIN 2 Sukoharjo Nabil Dicky Budiono Siswa kelas 5 PKTQ , Berhasil meraih Juara 1 dalam lomba Panahan Compound Putra pada ajang pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) kabupaten Sukoharjo yang diadakan dilapangan Pringgodani Kecamatan Mulur Kabupaten Sukoharjo ( 02/10/ 24 ) 

Kemenangan gemilang ini menandai keberhasilan Nabil Dicky Budiono dalam menembus persaingan sengit di arena panahan. Dengan ketajaman dan konsistensi yang luar biasa, Dicky berhasil menaklukkan rute sepanjang 30 meter dan memboyong gelar juara 1 Raih piagam dan mendali emas untuk sekolahnya.

Menurut ustadz riza, guru pembimbing Nabil Dicky Budiono, kunci utama dalam meraih prestasi yang gemilang adalah kerja keras dengan detail dan maksimal. “ Nabil Dicky adalah contoh nyata bahwa dengan fokus, kerja keras, dan ketelitian, siapapun dapat meraih impian mereka dalam olahraga,” ujar ustadz Riza

Orang tua Dicky sendiri mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan anaknya tersebut. “Ini merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan yang tak henti-hentinya dari keluarga, guru, dan teman-temannya. Saya berharap anak saya Dicky dapat terus menginspirasi orang lain untuk berani bermimpi dan bekerja keras untuk mencapainya,” ucapnya dengan penuh semangat.

Prestasi gemilang ini bukan hanya membanggakan bagi Dicky dan MIN 2 Sukoharjo, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para Generasi muda untuk terus berjuang dan berprestasi dalam bidang olahraga. Dan kami selaku orang tua slalu mensupport anak saya untuk terus maju ketingkat propinsi pada 4 November besok, dan Semoga keberhasilan ini menjadi pendorong bagi Dicky dan siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah serta daerahnya, tutupnya.
×
Berita Terbaru Update