Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaesang, Yoga - Sova Targetkan Menang Diatas 65 Persen Pilkada Klaten

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T16:15:22Z

Kaesang, Yoga - Sova Targetkan Menang Diatas 65 Persen Pilkada Klaten 

Klaten - Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri konsolidasi dan pelantikan pengurus PSI Klaten di Joglo Karyo, Desa Kenaiban, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Rabu (9/10/2024).

Ribuan masyarakat memadati acara tersebut, Dalam sambutannya Kaesang meminta kader PSI Klaten solid dan mantap untuk memenangkan Yoga Hardaya-Sova Marwati di Pilkada Klaten dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng.

Pihaknya telah membangun struktur untuk memenangkan pasangan Yoga -Sova (Yogas) di Klaten dengan target yang tidak muluk-muluk, yaitu lebih dari 65 persen 

“Jangan salah pilih, untuk Pilkada Klaten pilihnya nomer 1 Yoga Hardaya-Sova Marwati dan untuk Pilgub Jawa Tengah pilih nomer 2 yaitu Ahmad Lutfi-Taj Yasin,” ujarnya.

Ditempat yang sama Calon Bupati Klaten Yoga Hardaya mengaku, hadirnya Ketua Umum PSI ini akan menambah semangat dan energy kemenangan. Ia mengajak seluruh kader PSI memanfaatkan waktu yang ada mensosialisasikan Yogas.

“Dengan kehadiran Ketua Umum PSI kami semakin semangat dan optimis. Ini energy yang luar biasa karena antusias kader PSI yang menargetkan suara hingga 65 persen, sehingga pasangan nomer 1 Yoga Hardaya-Sova Marwati menang,” tutupnya.

Wiwit
×
Berita Terbaru Update