Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Team FERADI WPI - FIRMA HUKUM SUBUR JAYA dan Rekan, Laporkan Oknum Yang Diduga Merampas Kendaraan Ke Polres Pekalongan

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z

Team FERADI WPI - FIRMA HUKUM SUBUR JAYA dan Rekan, Laporkan Oknum Yang Diduga Merampas Kendaraan Ke Polres Pekalongan 

Pekalongan - Selasa, 3 September 2024  bertempat di Polres Pekalongan, Team FERADI WPI ~ FIRMA HUKUM SUBUR JAYA DAN REKAN, mendampingi yang diduga korban tindak pidana perampasan kendaraan roda 4 dan memasuki rumah tanpa ijin dan mematikan listrik rumah yang dilakukan oleh sekelompok oknum sekitar 8 orang pada malam hari. 

Team FERADI WPI PEKALONGAN bersama Ketum FERADI WPI - SUBUR JAYA LAWFIRM , Adv. Donny, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md. bersama Pak KaDiv DPP FERADI WPI ZAKARIYA, C.Md. dan team FERADI WPI PEKALONGAN hadir di Polres Pekalongan, Jawa Tengah 

Korban adalah seorang wanita berinisial R yang saat ini sangat ketakutan dan trauma karena kejadian itu, saat dikejadian korban R sedang di rumah bersama anaknya yg berusia 2 tahun. 

Dan korban menyampaikan beliau sangat ketakutan ketika didatangi 8 oknum tersebut. 

Kedatangan team FERADI WPI ~ SUBUR JAYA LAWFIRM diterima baik oleh penyidik POLRES PEKALONGAN. Sekaligus merespon undangan klarifikasi yg disampaikan kepada korban. "Proses klarifikasi berjalan dengan lancar dan profesional, pelayanan penyidik sangat ramah dan penuh simpati dan empati terhadap korban, Kami sangat mengapresiasi kinerja POLRES Pekalongan" ujar Zakariya.

Di tempat yang sama Ketua Umum FERADI WPI - SUBUR JAYA. LAWFIRM, Adv.Donny, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md. juga menyampaikan bahwa FERADI WPI akan mengawal perkara ini sampai Tuntas dan kami meyakini kebenaran akan terbit seperti mentari pagi bagi korban.


×
Berita Terbaru Update