Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Gasdor Nyatakan Sikap, Siap Menangkan Paslon No Urut 1 Yoga - Sova di Pilkada Klaten 2024

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T09:26:58Z

Relawan Gasdor Nyatakan Sikap, Siap Menangkan Paslon No Urut 1 Yoga - Sova di Pilkada Klaten 2024

Klaten - Para relawan dari Gasdor kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten, menyatakan sikap, siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Klaten Nomor Urut 1, H. Yoga Hardaya, S.H., M.H. dan Hj. Sova Marwati, S.S Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung di depan Calon Bupati (Cabup) Yoga, Saat berkunjung ke pasar Delanggu Sabtu (28/09/2024).

Pantauan media, saat tiba di pasar Delanggu Cabup Yoga, disambut langsung oleh para relawan Gasdor, Nampak langsung berbincang-bincang seputar aspirasi para masyarakat dan kepentingan masa depan Kabupaten Klaten kedepan. Para Relawan Gasdor berharap, Yoga - Sova bisa memimpin Kabupaten Klaten di periode 2024-2029.


“Kami mewakili para Relawan Gasdor di kabupaten Klaten, siap memenangkan Pak Yoga dan Bu Sova untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Klaten kedepan di periode 2024-2029,” ujar perwakilan Gasdor, Joko Purnomo 

Menurutnya, Yoga sudah memiliki pengalaman selama ini untuk memimpin Klaten dan dinilai banyak program kinerjanya yang dihasilkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Klaten, kaitan dengan pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Harapan kedepan, lanjut Joko, bisa berlanjut yang sudah bagus, dan merealisasikan yang belum terlaksana.

Ditempat yang sama, Cabup Klaten Nomor Urut 1, Yoga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Yoga - Sova dan siap memenangkan suara di Pilkada Klaten 27 Nopember 2024 mendatang.

“Mohon do’a restu dari semua warga, Pilkada Klaten berjalan lancar sesuai tahapan, aman dan damai. Semuanya warga sehat walafiat dan bisa memberikan suara di tanggal 27 Nopember 2024 nanti untuk pasangan Nomor 1, Yoga - Sova ,” tuturnya.



×
Berita Terbaru Update