Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi di Kulon Progo Tewas, Ada Luka Tembak Dikepala

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z

foto ilustrasi senjata api

Kulon Progo - Seorang anggota polisi di Kulon Progo, berinisial Ipda BS ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Dusun Gendu, Kelurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kulon Progo, Selasa (3/9/2024). Korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh istrinya yang berinisial TW.

Korban Ipda BS meninggal dunia diduga akibat luka tembak. Korban Ipda BS terakhir menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Girimulyo.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Kulon Progo AKP Triatmi Noviartuti jika ipda BS meninggal dunia dan kini Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi, ujar Novi, Selasa malam (3/9/2024).

Menurut Ketua RT Suwandi ia mengetahui ipda BS meninggal dari istri Korban yang mendatanginya sambil menangis, Istri Korban mengabarkan kalau suaminya sudah meninggal, ucap suwandi

"Untuk Kejadian persisnya kurang tahu. Tapi tadi sekitar pukul 17.30 WIB, istri korban datang sambil menangis. Bilang kalau suaminya sudah tidak ada (meninggal dunia). Saya tanya, bapak kenapa? Dia bilang meninggal pakai alatnya sendiri (senjata api)," kata Suwandi.

Suwandi pun menjelaskan, informasi yang didapatnya, ada luka seperti tembakan pada bagian kepala Ipda BS.
(***)

Butuh Bantuan Hukum PERDATA atau PIDANA Hubungi kami: 0889 8307 4994

×
Berita Terbaru Update