Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyebab Kematian Polisi di Kulon Progo Terungkap

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z

AKBP Wilson Bugner F. Pasaribu, Kapolres Kulon Progo

Kulon Progo - Penyebab kematian Kanit Samapta Polsek Girimulyo, polres kulon Progo akhirnya terungkap, Korban atas nama Ipda BS tersebut meninggal murni karena bunuh diri. 

"Murni bunuh diri berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP serta hasil forensik dari RS Bhayangkara," kata AKBP Wilson Bugner F. Pasaribu, Kapolres Kulon Progo di rumah duka, Rabu (4/9/2024).

Disampaikan Wilson, anggotanya nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena masalah pribadi. Sebagaimana diketahui, Ipda BS selain berprofesi sebagai polisi, juga memiliki usaha ternak kambing di daerahnya tersebut. Namun, karena hasilnya tidak sesuai harapan, akhirnya yang bersangkutan memilih jalan pintas dengan bunuh diri.

"Beliau (Ipda BS) bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri pakai senpi dinas jenis revolver. Ditembak di area kepala," ucapnya.

Padahal semasa hidup, lanjut Wilson, Ipda BS dikenal sebagai sosok yang ramah dan inovatif. 

Ipda BS ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya sekira pukul 17.30 WIB.

Pascakejadian, jasad Ipda BS langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi. Pada hari ini, sekitar pukul 11.00 WIB, Ipda BS telah dimakamkan di pemakaman setempat, di wilayah Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo (**)


×
Berita Terbaru Update