Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aliansi Klaten Bersatu Dirikan Posko Kemenangan Untuk Yoga-Sova

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T17:44:20Z

Aliansi Klaten Bersatu Dirikan Posko Kemenangan Untuk Yoga-Sova

Klaten - Sebagai wujud dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Yoga - Sova dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Klaten periode 2024-2029.

Aliansi Klaten Bersatu (AKB) mendirikan posko kemenangan untuk Paslon nomor urut 1 Yoga - Sova di Desa Karang, Kecamatan Delanggu, Klaten.
 
Ketua Aliansi Klaten Bersatu (AKB) Ryan mengatakan, posko Kemenangan ini tempat berkumpulnya para pendukung Yoga - Sova. Selain tempat berkumpulnya para Pendukung dan Relawan, Posko ini  juga tempat berkumpulnya para Seniman dan Budayawan di Klaten. 
 
Posko kemenangan yoga-Sova yang berada didelanggu
"Posko ini untuk para Relawan, seniman dan budayawan, Pesilat , Komunitas - Komunitas di kabupaten Klaten yang kita jadikan satu wadah di Aliansi Klaten Bersatu (AKB) untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yoga - Sova ," kata Ryan (27/9/24).
 
Yatin (55) Ketua DPC Relawan Gasdor mengatakan, pasangan calon (Paslon) Yoga - Sova merupakan sosok terbaik dan pengalamannya tidak diragukan lagi untuk memimpin Klaten semakin baik dan semakin bersinar.
 
"Menurut saya paslon Yoga - Sova tersebut yang terbaik dan tidak diragukan lagi,Pak Yoga juga sudah pengalaman, mereka berdua pendidikannya juga tinggi," ucap dia.

Semoga dengan berdirinya Posko Aliansi Klaten Bersatu (AKB) didelanggu tersebut bisa untuk menyatukan suara kita ke Yoga - Sova nomor urut 1 dan pasti menang, Tutupnya.

Butuh Bantuan Hukum PERDATA atau PIDANA Hubungi kami

×
Berita Terbaru Update