Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yuni Rias Pengantin Makin di Minati, Jadi Pilihan Saat Resepsi

Rabu, 14 Agustus 2024 | Agustus 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z

foto bersama saat pengantin selesai dirias

Klaten - Banyaknya masyarakat yang akan melaksanakan pernikahan setelah bulan suro membuat berkah tersendiri bagi usaha make up pengantin di Kabupaten Klaten.

Kebiasaan masyarakat yang berusaha menggelar pernikahan setelah bulan suro ini membuat usaha Rias pengantin banjir orderan.

Seperti yang diakui oleh salah seorang Perias pengantin di Kabupaten Klaten Yuni Rias Pengantin atau dikenal dengan mbak Yuni ini, terhitung dari 15 Agustus 2024 orderan tersebut sudah Ia terima. 

Menurut yuni, para calon pengantin ini memang mengejar melaksanakan pernikahan setelah habis bulan suro yang diyakini menjadi bulan baik dan penuh keberkahan. 


Terkait tarif sendiri diakui yuni, walaupun tingginya permintaan di bulan tersebut, ini tidak mengalami kenaikan masih seperti biasanya, kisaran 2,5 hingga 3,5 juta untuk wilayah Klaten, sementara untuk yang berada jauh dari kota Klaten, tarifnya dari 3,5 hingga 5 Juta Rupiah. 

" Wah ramai banget, karena banyak yang mau nikah pada bulan Setelah Suro, kalau harga saya masih sama seperti biasa, ini kalau saya ya." ujarnya.

Yuni menambahkan, untuk trend make up tahun 2024 ini, selain ciri khas yang masing-masing dimiliki oleh seorang Perias, permintaan dari para peminatnya kebanyakan lebih ke minimalis.

Yuni pun menambahkan, untuk yang membutuhkan rias pengantin silahkan datang ke galeri kami di Sidomulyo, ketitang RT 15 RW 06, Juwiring , Klaten atau bisa kunjungi IG @ Yuniriaspengantin, dan saya juga menyediakan paket lengkap plus dekor dan untuk harga, kami bisa bersaing kok, tutupnya


×
Berita Terbaru Update