Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Warga Genengan Antusias Meriahkan HUT RI ke-79 Gelar Jalan Sehat

Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z

Ratusan Warga Genengan Antusias Meriahkan HUT RI ke-79 Gelar Jalan Sehat

Klaten - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, warga Dukuh Genengan, Desa Tambongwetan,Kecamatan Kalikotes, Klaten gelar jalan sehat.Ratusan masyarakat mengambil titik start dan finish di gapura Dukuh Genengan. Secara serentak pelepasan jalan sehat dilepas langsung oleh tokoh masyarakat. Minggu (25/08/2024)

Dalam kegiatan ini antusiasme warga Dukuh Genengan yang mengikuti jalan sehat semakin membara kala nomor undian kupon dibacakan  ada berbagai doorprize dan hadiah utama seperti paket sembako, kipas angin, dispenser, televisi dan kulkas dan masih banyak lagi.

Yunanto selaku tokoh masyarakat meyampaikan Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan rasa kebangsaan, juga menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar warga. Kami juga mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk terus memupuk semangat kebersamaan dan semangat gotong royong Sehingga lingkungan di tempat kita senantiasa aman, tenteram, dan damai.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan sukses, antusia warga guyup rukun mengikuti acara ini, semoga dikesempatan berikutnya kita bisa menyelenggarakan lagi. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam event kemerdekaan ini. Tutup Yunanto

Pewarta: Azis

Butuh Bantuan Hukum PERDATA atau PIDANA Hubungi kami: Jln Solo - Jogja Kios Ismoyo No 1, Sabrang, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah
phone: 0889 8307 4994

×
Berita Terbaru Update