Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenakan Baju Adat Palembang Bupati Klaten Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Alun - Alun Klaten

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z

Bupati Klaten Sri Mulyani foto bersama saat menggunakan pakaian adat Palembang

Klaten - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Klaten menggelar upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani, di Alun-Alun Klaten, Sabtu (17/08/2024).

Upacara berlangsung pukul 09.30 Wib yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, para veteran dan tamu undangan, Semua yang hadir megenakan baju adat daerah seluruh Indonesia. Upacara berlangsung khidmat dan penuh semangat kebangsaan.

Dalam sambutannya, Bupati Klaten Sri Mulyani mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.

Sri Mulyani juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan. Sejalan dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju.

Setelah melaksanakan upacara detik - detik Proklamasi Sri Mulyani dan Forkopimda Klaten juga menyerahakan remisi kepada tiga narapidana dari Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Klaten.


"Terima kasih kepada berbagai organisasi  masyarakat, organisasi profesi dan tak lepas dari perempuan - perempuan hebat berjuang bersama - sama atas keberhasilan pembangunan dan prestasi Kabupaten Klaten. 

Intinya selaku generasi penerus Jasmerah bagaimana para pendahulu, para pahlawan, para pejuang Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari penjajah yang harus selalu kita ingat dan harus kita jaga. Tutup Sri Mulyani

Azis
×
Berita Terbaru Update