Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Deklarasi Feradi WPI, Ketum: Organisasi Advokat Baru Berbasis Paralegal Media dan Advokat


Deklarasi Feradi WPI, Ketum: Organisasi Advokat Baru Berbasis Paralegal Media dan Advokat

Semarang – Dunia hukum Indonesia kedatangan Pusat Bantuan Hukum ( PBH) organisasi advokat dan Paralegal baru bernama Feradi WPI. Organisasi ini resmi dideklarasikan pada 24 Juli 2024 di Semarang dan menjadi yang pertama di Indonesia yang berbasis paralegal, media, dan advokat.

Ketua Umum Feradi WPI, Donny Andretti S.H., S.Kom., M.Kom., mengatakan, Feradi WPI didirikan dengan tujuan untuk Menjadi wadah bagi para pejuang hukum dan keadilan untuk belajar bersama, saling membantu, dan melayani masyarakat di bidang hukum, Menjadi mercusuar dan benteng perlindungan di bidang hukum.
“Memperjuangkan hak-hak masyarakat yang tertindas dan membantu mereka mendapatkan akses keadilan,” kata Donny.

Selain itu, Organisasi ini akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti Pendidikan dan pelatihan hukum bagi paralegal dan advokat, Pemberian bantuan hukum gratis bagi masyarakat miskin dan tidak mampu serta Advokasi dan pendampingan hukum bagi masyarakat yang mengalami perlakuan tidak adil.

“Penyuluhan hukum kepada masyarakat tentang hak-hak dan kewajiban mereka,” ujarnya.

Lanjutnya, Feradi WPI berkomitmen untuk menjadi organisasi advokat yang profesional, kredibel, dan akuntabel. Organisasi ini akan bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti pemerintah, organisasi masyarakat sipil, dan media massa.

“Untuk mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutur Donny.

Ketua Umum Feradi WPI, Donny Andretti S.H., S.Kom., M.Kom., menyampaikan harapannya agar organisasi ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan hukum di Indonesia dan membantu masyarakat mendapatkan akses keadilan.

“Feradi WPI adalah wadah bagi para pejuang hukum dan keadilan untuk belajar bersama, menolong, dan melayani masyarakat di bidang hukum.” Kata Ketua Umum Feradi WPI, Donny Andretti S.H., S.Kom., M.Kom.

Deklarasi Feradi WPI diharapkan menjadi angin segar bagi dunia hukum Indonesia. Organisasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan akses keadilan dan memperjuangkan hak-hak mereka yang tertindas.

“Kami ingin menjadi mercusuar dan benteng perlindungan di bidang hukum. Kami akan memperjuangkan hak-hak masyarakat yang tertindas dan membantu mereka mendapatkan akses keadilan.” Pungkas Donny Andretti S.H., S.Kom., M.Kom.,

Perlu diketahui, Acara Ini dihadiri Para DPD dan DPC Feradi WPI di beberapa daerah di Indonesia selain Itu Organisasi Masyarakat (Ormas) Grib juga hadir di acara tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar